7.05.2010

Berburu Kuliner Yogya-Nasi Goreng Babat Timru




Musim libur panjang tahun ini, saya tujukan ke kota Yogyakarta. Selama di Yogya, saya rajin berburu kuliner di tempat yang enak dan murah. Tidak sangka, saya nemu warung makan yang enak banget dan murah---Warung makan TIMRU, alias Timoho Baru". Duh, jadi nostalgia...dulu, warung ini bermukim di pemancingan Timoho Yogyakarta. Tahun 80 an dan 90 an, warung makan ini ngetop dengan ikan bakar dan gurame gorengnya yang...Muantaaaap, apalagi kalau ikannya masih segar habis dari pemancingan yang emang ada disitu..

Sekarang lokasinya ada di daerah Jl. Lowanu Yogyakarta, dekat Perempatan Taman Siswa. Meskipun sudah tidak ada pemancingannya, tapi rasa ikan bakar nya masih nempel di lidah..nyum-nyam enak banget.
Ada nasi goreng babat Timru yang , rasanya legit, nagih...harganya seporsi cuma 8000 perak .Hmmm..jadi ngiler ngebayangin pengen makan lagi. Belum puas, saya makan lagi pakai ikan nila bakar dan sambal gorengnya....gileeee!!!! enak banget!!. Sambelnya itu loh yang gak kuaaaat. Harganya juga gak mahal..cuma 7000 perak...
Gak nyesel deh makan disitu, buat pemburu kuliner di Yogya...aku rekomendasiin jempol-jempol-jempol..untuk makan disitu.

3 komentar:

Template Design by Free template