5.02.2010

Red Wedding Cake for Dian and Ika





Dian dan Ika

Wedding Cake ini pesenan tante Novi, Annisa and angelo di US, thanks tante, yang udah mempercayakan kuenya ke aku. Deg-degan karena cake musti dibawa ke Krawang buat om Dian dan tante ika, jadi sepanjang jalan...aku dan Erie mesti membelainya dengan penuh kasih sayang, hati-hati banget..supaya selamat. Thanks Mas Albert and Nares yg udah bantuin packing dan bikin huruf, pinter deh.
Spesial thanks buat tante Bertha Sasmita and Tante Erie, yang sudah bantu full. top deh Wuih apa jadinya ya, sambil bikin wed cake dan puluhan cup cake tanpa mereka.Tante Rita yang juga dateng menepati janjinya padahal ada pelatihan industri dari departemen industri di Cisarua, dateng untuk buat stick dowell..hehehe. makacih banget ya. O iya sampai di lokasi..ternyata outdoor..mikir lagi, krn info ini tidak aku dapatkan, untung dapet tempat yang lumayan sejuk.kuenya aman...

Untuk kue ini resep aku pakai dua macam,
yang bawah Brownies panggang, dengan coklat filling dan Ganache, sementara cake atas, aku buat dengan butter cake 2 telur NCC rasa vanila, dengan ganache. Tinggi kue total 35 cm, diameter bawah 24 cm, diameter atas 20 cm. Total tinggi kue 40 cm karena ada penambahan 5 cm alas kue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by Free template